Saturday, February 16, 2013

8 Cara Untuk Tetap Sehat

Tidak pernah gagal, tetapi segera setelah saya menulis semua Weight Loss saya, Berat Badan, Kebugaran dan jenis Gizi tips saya punya beberapa kiri atas yang tidak bisa benar-benar ditempatkan ke dalam kategori.

Tapi seperti yang Anda akan melihat mereka benar pada uang untuk kesehatan umum Anda dan kebugaran dan dapat digunakan dalam kegiatan sehari-hari Anda.

Mari kita mengintip:

Apa itu Diet Sehat - Diet sehat memenuhi dua kriteria: Ini berisi cukup serat dan sejumlah mikronutrien termasuk vitamin dan mineral untuk mempertahankan tubuh yang sehat. Hal ini seimbang dalam bentuk lemak, protein, dan karbohidrat dan zat gizi mikro.


Jangan Melatih Dengan Flu The - Ini adalah salah satu kesalahan terbesar latihan Anda dapat membuat Sejumlah meningkatkan suhu virus, termasuk flu dapat mempengaruhi otot-otot.

Orang sering lupa bahwa hati adalah juga otot dan dapat dilemahkan oleh virus flu. Biasanya hati kita dapat mengatasi ketegangan ini, tetapi berolahraga di atas hati yang sudah lemah yang berpotensi fatal. Setelah serangan flu, Anda harus menunggu setidaknya 48 jam sebelum berolahraga lagi.

Cool Down - Bila Anda melakukan latihan yang berat pembuluh darah di otot melebar untuk memberikan lebih banyak darah bagi otot untuk beroperasi. Kapal kulit juga melebar untuk meningkatkan hilangnya panas dari tubuh Anda, itulah sebabnya mengapa Anda mendapatkan memerah setelah latihan.

Jika Anda tidak memberikan darah dan pembuluh kulit cukup waktu untuk pulih, dan melompat langsung di bawah air panas pembuluh kulit Anda akan melebar lebih jauh. Kemudian hati Anda masuk ke overdrive berusaha untuk memompa darah ke seluruh tubuh.

Pada akhirnya Anda mungkin melihat gejala seperti pingsan, pusing atau paling buruk, Anda bahkan bisa runtuh.

Jangan Makan Sebelum Berolahraga - Selalu mencoba untuk makan dua atau tiga jam sebelum latihan Anda dan tidak setelah itu. Jika Anda makan sebelum latihan Anda dapat mengembangkan apa yang dikenal sebagai "sindrom dumping 'di mana suplai darah yang biasanya pergi ke otot selama latihan dialihkan ke usus Anda.

Ini berarti bahwa Anda tidak mendapatkan cukup darah ke otot Anda, yang dapat menyebabkan Anda menjadi lesu dan lemah.

Cobalah untuk Menyerah Merokok - cara terbaik dan termudah untuk berhenti merokok adalah dengan menggantinya dengan kebiasaan yang lain. Sayangnya, berhenti telah dikaitkan dengan penambahan berat badan jika Anda mengganti kebiasaan merokok Anda dengan permen atau kebiasaan makanan ringan.

Jadi ganti merokok dengan kebiasaan latihan! Sulit atau menyakitkan pada awalnya tidak ada dan membangun untuk itu. Sebuah lima menit berjalan bukannya rokok dan bertujuan untuk membangun itu perlahan-lahan dan mudah.

Sebelum, Anda akan bugar, Anda akan menjadi lebih sehat dan tubuh Anda akan lebih ketat dan Anda menyadari kencang.

Anda akan merasa lebih baik di pagi hari, napas Anda akan layak menjadi dekat lagi dan kuku, rambut dan kulit akan mengambil tampilan segar jauh lebih muda! Dari orang-orang yang meninggal karena kanker paru-paru, 95% dari mereka merokok.

Daya Protein - Karbohidrat menyediakan jenis kalori mudah terbakar selama latihan kardiovaskular, namun protein memainkan peran penting dalam membangun massa otot - atau lebih tepatnya dalam tidak menyimpan makanan sebagai lemak. "Hal ini terutama karena sebagian besar protein yang dimakan akan digunakan untuk membangun otot".

Selanjutnya rata-rata pria akan kehilangan 500gms otot - tidak gemuk - setiap tahun sekali ia berhenti olahraga teratur. Sementara pria lebih tua dan wanita biasanya disebut-sebut sebagai penerima manfaat dari latihan kekuatan sehingga untuk yang muda.

Latihan Rencana - Saya sarankan Anda mulai dengan 100 menit per minggu sedikit mengisap latihan baik itu menit 2x50, 3x35 menit, menit 4x25, 5x20 menit yang semuanya menghasilkan hasil yang sama.

Mencampur kegiatan aerobik di gym, menggunakan treadmill, sepeda, pendaki atau peralatan pelatihan lain yang tersedia untuk Anda.

Jauhkan Sebuah Log Pelatihan - Simpanlah log pelatihan untuk semua kebutuhan kebugaran Anda, menjaga rekening repetisi yang Anda gunakan, berapa banyak set, apa beban yang Anda gunakan dan juga tanggal, waktu dan tempat latihan berlangsung sangat penting untuk mengukur Anda hari ke hari kemajuan.

Juga merekam semua kegiatan cardio-vascular adalah sama pentingnya.

Sebagai kesimpulan, kesehatan umum dan kebugaran mungkin telah ditinggalkan untuk terakhir tetapi masih di atas sana sejauh kesehatan dan kebugaran yang bersangkutan.

No comments:

Post a Comment